Camat Rupat Meresmikan PT Niat Suci  KeBaitullah ( NSK) Di Batu Panjang  Rupat

Camat Rupat Meresmikan PT Niat Suci  KeBaitullah ( NSK) Di Batu Panjang  Rupat
Camat Rupat Meresmikan PT Niat Suci  KeBaitullah ( NSK) Di Batu Panjang  Rupat

BENGKALIS - PT. NSK (Niat Suci keBaitullah) Tour N Travel Haji dan Umroh Meresmikan kantor Cabangnya di Rupat, Bertempat di Jalan Pemuda Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Minggu (09/04/2023) pukul 16.00 wib. 

Turut hadir dalam peresmian kantor cabang NSK Camat Rupat di wakili Kasi PMD Kec Rupat Agafri, Imam Mesjid Raya Batu Panjang, Tokoh Agama Rupat, Direktur Marketing NSK Ibnu Susanto, Kepala Cabang NSK Rupat Sukasih bersama Suaminya Ahmad Thamrin, Pembina Team Syiar NSK Marhisam, Koordinator Team Syiar NSK, Team Syiar NSK Bersama Seluruh jamaah NSK ruang Lingkup Dumai - Rupat. 

Dalam sambutan nya Agafri mewakili Camat Rupat mengucapkan terimakasih kepada Travel NSK yang sudah melebarkan sayap nya untuk membuka cabang nya di Rupat, karena sebelumnya sama - sama kita ketahui terkadang warga bingung untuk mendaftarkan diri untuk berangkat melaksanakan Ibadah Umroh, dikarenakan banyak melihat di media TV tentang jamaah umroh yang gagal berangkat di karenakan Travel yang nakal, artinya mereka banyak yang khawatir tertipu, tapi Alhamdulillah untuk sama kita ketahui bahwa Travel  NSK ini sudah sering memberangkatkan jamaah Umroh dari Rupat, Alhamdulillah semua merasa puas dengan pelayanan yang di berikan NSK, Baik dari pelayanan Hotel nya maupun pelayanan leader yang mendampingi, terangnya. 

Travel NSK ini sudah cukup di kenal di Rupat ini, dan Alhamdulillah hari ini NSK  membuat  terobosan yang luar biasa dengan membuka kantor cabang di Rupat, tentunya sangat membantu warga Rupat. 

Begitu juga dengan Sambutan dari Pembina Team Syiar NSK Dumai - Rupat Marhisam mengucapkan terimaksih kepada seluruh jamaah Rupat yang sudah mempercayakan diri dan keluarganya untuk perjalanan ibadahnya bersama NSK, dan atas banyaknya permintaan jamaah inilah maka di Rupat di dirikan Kantor Cabang NSK. 

Begitu juga Sambutan yang di berikan Oleh Direktur Marketing NSK yang sengaja turun untui ikut meresmikan kantor Cabang ini, Untuk sama di ketahui NSK yang sudah terbit Izin dari Kementrian Agama Republik Indonesia No.288 Tahun 2020 dan Sudah terbukti memberangkatkan Ribuan jamaah tiap Tahun nya, walaupun sudah banyak nya memberangkatkan jamaah itu tidak membuat kita pihak travel puas, "kami terus berusaha memperbaiki dsn memenuhi kekurangan kekurangan pelayanan kepada jamaah sehingga kita terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah,dari segala sisi, karena bagi kami kepuasan dan kenyamanan jamaah dalam beribadah adalah tujuan utama kami. Terangnya. 

Dalam Acara tersebut di berikan kepada Jamaah yang sudah berangkat bersama NSK beberapa bulan yang lalu untuk memberikan Testimoni, di awal dengan Dr. Rusmiyati memberikan testimoni, jamaah yang berangkat di bulan Februari dengan program Umroh Plus Turky bersama suami dan kluarganya, dalam testimoni nya menerangkan kelebihan NSK yang benar melayani jamaah dengan sebaik mungkin, dan soal fasilitas Hotelnya juga yang sangat dekat dengan Masjidil Haram, begitu juga dengan makanannya, kami sekeluarga sangat puas dengan pelayanan yang di berikan NSK, dan jangan ragu bapak ibu jika ingin BerUmroh pilih lah NSK karena kami sekeluarga sudah merasakan pelayana dan fasilitas yang cukup memuaskan, ajaknya. 

Dengan Ucapan yang sama saat Ismail Marzuki salah satu jamaah yang berangkat di bulan September 2022, juga menceritakan pengalamannya berangkat Umroh bersama NSK, saya merasakan sendiri ada beberapa keunggulan dari NSK, mulai dari pelayanan Leadernya kepada jamaah mulai dari pengurusan berkas, pasport, suntik dan lainnya terus di dampingi oleh team syiar hingga kelar, dan soal Fasilitas Hotel yang Dekat juga Pendampingan leader selama berada di Dua tanah Suci, sangat bertanggung jawab dan benar benar melayani, terangnya. 

”Harapan kedepanya saya berharap Travel NSK ini menjadi travel yang menjadi rujukan jemaah haji umroh di Rupat ini. 

Saat acara peresmian Terlihat di mulai dari pengguntingan Pita oleh Kepala Cabang NSK Rupat Sukasih

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index